Bupati Dan Rombongan Safari Ramadhan 1443 H di Tebo Ilir

TNI/Polri798 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB TEBO– Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si bersama Wakil bupati Tebo Syahlan,SH Setelah sebelumnya Melaksanakan safari Ramadhan di Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang.

Hari ini Rabu (6/4/2022) melanjutkan safari Ramadhan di masjid Islamic center Nurul Hikmah desa sungai Aro Kecamatan tebo Ilir.
Pada kesempatan tersebut di lakukan pula peresmian secara simbolis di lakukan peresmian Masjid Islamic Nurul Hikmah yang di tandai dengan Penandatanganan Prasasti di saksikan Jamah yang Hadir
Rangkaian safari Ramadhan hari ketiga ini di awali dengan berbuka bersama masyarakat di kediaman kades sungai Aro Weli Wenas selanjutnya di lakukan dengan shalat tarawih di masjid Islamic center.

 

Camat tebo Ilir M.Habibi S.T,dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada bupati Tebo dan Rombongan di kecamatan tebo Ilir , sekaligus atas nama masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada Bupati tebo Sukandar Syahlan,

“Terimakasih pak atas di bangun nya Masjid Islamic center di Tebo Ilir ini”ujar camat

 

Sementara itu dalam sambutannya Bupati tebo mengatakan bahwa Safari Ramadhan tahun ini adalah Safari terakhir di masa Kepemimpinan nya,

“Ini kami dari tim safari Ramadhan Tebo hanya satu tim ,dan akan mendatangi semua Masjid Islamic center yang sudah kami bangun di masa Kepemimpinan saya dengan pak wabub
Ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap apa apa yang sudab terbangun hendaknya bisa di manfaatkan sebaik mungkin ,dan mohon maaf jika ada di beberapa tempat yang belum di sentuh pembangunan”ujar bupati.

 

Acara Safari Ramadhan di tebo ilir di akhir Pemberian Bantuan CSR dari bank Jambi dan bantuan lainya yang di berikan oleh Forkompinda kabupaten Tebo.

Acara Safari Ramadhan yang di gelar di kantor kecamatanTebo Ilir ini di Hadiri oleh Bupati tebo. Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si, wakil bupati tebo Syahlan SH, Danramil Tebo Ilir, Camat Tebo Ilir, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi (LAMJ) Tebo,para kepala dinas diantaranya Kadis Pendidikan Sindi,SH,MH,Kadis PUPR Sardi,kadis PMD Nafri Junaidi,SH,MH, kepala Bakauda Nazar , kepala Bappeda Hendri Nora,para Kabag, Kapolsek Tebo ilir dan Personil Polsek Tebo Ilir, dan kepala desa Sekecamatan Tebo ilir dan Undangan lainnya.

Pantauan dari media acara berlangsung aman dan kondusif, serta tak lupa selalu mengikuti protokol kesehatan covid -19.

 

(Zamani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *