DD Tahap Pertama, KADES Simpang Abung Serahkan BLT DD Secara Simbolis.

Daerah539 Dilihat

 

Lampung Utara,Reformasiaktual.com- Ahmad Yani, KADES Simpang Abung menyerahkan bantuan non tunai (BLT) DD tahun anggaran 2022 tempatnya di aula kantor Desa Simpang Abung, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara pada Senin (5/4/2022).

Penyerahan BLT DD sebanyak 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di serahkan langsung oleh Kepala Desa Simpang Abung,yang di dampingi Camat Abung Barat.

“Ahmad Yani menjelaskan bahwa pada hari ini Senin tanggal 5/4/22
Saya atas nama pemerintah Desa menyerahkan bantuan non tunai BLT DD secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 95 Buku berikut kartu ATM BLT,”jelasnya.

“Iya benar BLT DD ini bisa langsung di cairkan,adapun pencairan BLT DD ini sebanyak 3 bulan yang berjumlah Rp.900,000.-untuk perbulannya sebesar Rp.300,000.-,”imbuhnya.

Dalam rangka penyerahan BLT DD ini, dihadiri oleh Camat Abung Barat yang diwakili langsung oleh Sekca beserta jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh Adat,tokoh Agama,dan seluruh perangkat Desa setempat.

“Kades menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya kita harus mentaati peraturan pemerintah Protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas kita wajib Memakai masker, mencuci tangan,dan menghindari kerumunan demi kesehatan kita bersama,”ungkapnya.

“Alhamdulillah akhirnya selesai juga untuk kegiatan penyerahan simbolis
BLT DD Di desa Simpang Abung,tutupnya.

 

(Tabrani )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *