Sungkai Utara, Kades Gedung Batin Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Daerah552 Dilihat

 

Lampung Utara,Reformasiaktual.com – Pemerintah Desa Gedung Batin, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat yakni, tempat ibadah atau Masjid, lingkungan rumah warga,pos ronda,dan lain sebagainya pada, Senin (4/4/2022).

“Wahyu,Kades Gedung Batin mengatakan bahwa hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan di Desa kami untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bersama seluruh perangkat desa mulai dari tingkat RT hingga Kadus, pendamping desa,dan tim gugus tugas covid-19 desa setempat.

“Kades Desa Gedung Batin menghimbau kepada seluruh masyarakat desa setempat bahwa apapun kegiatan yang kita lakukan tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk memakai masker,mencuci tangan atau 3M,”jelasnya pada media ini.

Berlangsunya kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Gedung,di hadiri oleh Camat Sungkai Utara,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga masyarakat desa setempat,”tutunya.

 

(Tabrani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *