Antusias Masyarakat Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram Dalam Menerima BLT

Daerah534 Dilihat

 

LAMPUNG SELATAN//,reformasiaktual.com – Desa Baru Ranji Kecamatan Merbau Mataram melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Masyarakat sangat antusias dan berbondong-bondong mendatangi kantor Desa,Jumat (8/4/2022).

Dalam kesempatan ini, Camat Merbau Mataram Heri Purnomo, Bhabinkamtibmas, pendamping teknis, dan pendamping lokal juga ikut hadir dalam mendampingi pembagian BLT tersebut.

Untuk dapat menerima BLT, masyarakat diharuskan untuk sudah di vaksin dosis ke-2, hal itu diutarakan camat Merbau Mataram Heri Purnomo, “untuk dapat menerima BLT masyarakat Harus menyertakan Surat Vaksin ke-2 karena kita ingin masyarakat sehat dan imun nya tetap terjaga”.

Tidak tanggung-tanggung Desa Baru Ranji sudah menyiapkan dosis vaksin untuk dibagikan kepada 175 masyarakat Baru Ranji yang akan menerima BLT “karena syarat menerima BLT sudah menerima vaksin ke-2 kami pihak Desa juga sudah menyiapkan dosis untuk masyarakat yang belum divaksin”, tanggapan Misnandri selaku Kepala Desa Baru Ranji

Di tanya soal nominal BLT yang diterima oleh masyarakat, Misnandri selaku kades Membeberkan, “untuk nominal perorang kita salurkan 900.000 (ribu)dihitung BLT selama periode Januari hingga Maret 2022”.

“Mudah-mudahan dana yang disalurkan dapat membantu masyarakat yang terdampak covid yang tak kunjung usai dalam mencukupi kebutuhan keluarga dibulan suci romadon serta dalam menghadapi idul fitri”, tutup Misnandri.

 

(Tabrani/Tim FPII )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *