Kapolres Bukittinggi dan Personil Gelar Buka Bersama serta Berikan Santunan Anak Yatim

TNI/Polri559 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Kapolres Bukittinggi AKBP. Doddy Prawiranagara, SH., MH., dan jajarannya gelar buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat Banuhampu di Polsek Banuhampu, Kamis (7 April 2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP. Doddy Prawiranagara, SH., MH., dan Jajaran Polres Bukittinggi, Kapolsek Banuhampu AKP. Yuliandi Rusady dan personil, anak yatim, dan masyarakat Banuhampu.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Doddy Prawiranegara mengatakan, acara ini kami laksanakan dengan tujuan menjalin silaturrahmi antara sesama Korp Kepolisian Wilayah Hukum Bukittinggi dan Agam Timur bersama masyarakat. Dalam acara buka puasa bersama ini juga kami memberikan santunan untuk anak yatim sekitar Polsek Banuhampu.

 

Kegiatan ini kami laksanakan diseluruh Polsek yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, ada kenikmatan tersendiri bagi kami, selain bisa bersilaturrahmi dan berbuka bersama masyarakat sekitar, juga memberikan sedikit rezeki yang kami miliki untuk berbagi bersama anak yatim, lanjut Doddy.

Kapolsek Banuhampu AKP. Yulandi Rusady mengiyakan apa yang dikatakan Pimpinan Beliau, Kapolres Bukittinggi, acara ini merupakan kegiatan sosial dan kebersamaan sesama Personil Kepolisian Polres Bukittinggi dan Agam Timur serta berbaur dengan Masyarakat sekitar, silaturahmi sambil berbagi rezeki dengan anak yatim sekitar wilayah hukum kami.

Diharapkan kegiatan silurrahmi dan buka bersama ini akan terbentuk sinergisitas antara sesama Personil Polres Kota Bukittinggi serta dengan masyarakat sekitar, ungkap Yulandi.

 

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *