Berbagi Berkah di bulan Ramadhan Pengurus dan Sibat PMI Manggala Lakukan Aksi Bagi-Bagi Takjil

Lembaga212 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Ramadhan merupakan bulan mulia yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan dan saling berbagi antarsesama, dalam rangka menggapai ridho Allah SWT. Momen inilah yang utama untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian kita terhadap sesama.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Manggala, Ali Murdhani, SE., M.Si Saat menggelar aksi bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas dijalan Dr. J. Leimena Kecamatan Manggala Kota Makassar.(08/04/22).

Ditemui dilokasi bagi-bagi takjil Ali bersama pengurus dan tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) Kecamatan Manggala serta relawan mengatakan
.
“Insya Allah teman-teman Sibat dan PMI Manggala akan melakukan aksi nya disetiap hari Jumat selama bulan Ramadhan ini” ujar Ali.

Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan aksi Donor Darah nantinya.
“Jadi selain bagi-bagi takjil kami juga akan melakukan aksi Donor Darah biasanya di pekan ketiga sama seperti Ramadhan tahun yang lalu” ungkapnya.

Lebih lanjut Ali berharap semoga Ramadhan kali ini kita senantiasa dapat meningkatkan ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah” harap Ali sambil menutup pembicaraannya dikarenakan sudah masuk waktu berbuka puasa.

(Zulkarnain-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *