Stok Tersedia, Ini Harga Minyak Goreng di Pasar Sipirok

TNI/Polri440 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan-Untuk memastikan ketersedian minyak goreng aman, personel Kepolisian Sektor Sipirok rutin melakukan pengecekan di sejumlah toko, grosir dan warung yang ada di wilayah hukum mereka.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Sipirok, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKP Ismaya mengatakan, pihaknya rutin melakukan monitoring dan mengecek langsung ketersedian dan harga minyak goreng, baik yang jenis curah maupun kemasan.

“Hingga kemarin, ketersedian stok dan harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Sipirok relatif aman,” ungkap AKP Ismaya, Jumat (8/4/2022).

Ismaya menjelaskan, adapun hasil monitoring yang dilakukan di sejumlah toko, warung dan grosir di Pasar Sipirok, seperti di toko grosir Y Pasaribu l, stok minyak goreng curah tersedia sebanyak 30 kilogram. Dan harga jual, Rp 18.000 per kilogram.

“Dan untuk minyak goreng kemasan, dijual dari kisaran harga Rp 20.000 hingga Rp 23.000 per 0,8 liter, dengan merek yang berbeda,” ujar Ismaya.

Ismaya mengatakan, di toko dan warung lainnya yang ada di Pasar Sipirok, stok minyak goreng curah dan kemasan masih tersedia dan tercukupi.

“Kegiatan pengecekan ketersedian minyak goreng ini, rutin kita lakukan di wilayah hukum Polsek Sipirok. Dan untuk saat ini, stok minyak goreng jenis curah dan kemasan, tercukupi dan aman.” Pungkas Kapolsek.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *