Gubernur Jambi Dr.H.Alharis  Lusa Dijadwalkan Kunjungi Desa Sungai Pandan Rimbo Ulu 

Daerah732 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Gubernur Jambi Dr.H.Al haris ,S.Sos,MH dan rombongan dijadwalkan akan kunjungi Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Tebo pada hari selasa (12/4/2024) lusa.

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jambi ini beserta rombongan adalah dalam rangkaian safari Ramadhan 1443 H /2022 M di Kabupaten Tebo, Safari Ramadhan Gubernur Jambi dan rombongan ini sendiri akan di pusatkan di Masjid Jami’ Al Muhajirin Desa Sungai Pandan.

Camat Rimbo Ulu Tuslam,S.pt,M.Si saat di konfirmasi siang ini (Minggu/10/4/2022) melalui pesan WA oleh media Reformasirektual.com membenarkan rencana kedatangan Gubernur Jambi dan rombongan di Desa Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu pada selasa mendatang.

“Iya benar mas ,untuk jadwal safari Ramadhan di Masjid Jami”Al- Muhajirin ” tulis camat.

Lanjutnya, “untuk agenda itu sendiri rombongan melakukan rute perjalanan dengan
rute Bapak Gubernur Jambi, Bapak Bupati Tebo dan Bapak Wakil Bupati Tebo beserta rombongan tim safari Ramadhan Provinsi Jambi, berangkat dari Bungo sampai di Desa Sungai Pandan menuju ke Ponpes Raudatul Iman jalan Layser, berlanjut ke lokasi buka puasa dan sholat magrib di halaman kantor Desa Sungai Pandan, seterus nya menuju Masjid Jami’ Al Muhajirin sholat isa dan sholat taraweh berjamaah, dilanjut acara inti safari Ramadhan dan kegiatan lainnya,” tutupnya.

Terpisah salah satu tokoh masyarakat Desa Sungai Pandan A.Rasyid saat di hubungi terkait kedatangan Gubernur dan Rombongan di desa nya menuturkan.

“Berharap dengan adanya kabar kedatangan Gubernur Jambi di desa nya berharap agar kedepan Gubernur dan Pemerintah Tebo bisa lebih memperhatikan desanya terutama dalam hal pembangunan mengingat saat ini desanya yang merupakan desa paling barat di wilayah Tebo maupun Provinsi Jambi ini sangat tertinggal dalam hal pembangunan infrastruktur dan fisik,
ya mudah mudahan desa kami kedepan lebih di perhatikan,”harap A Rasyid.

 

Lebih lanjut A Rasyid juga mengatakan atas nama masyarakat Desa Sungai Pandan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kedatangan Gubernur Jambi dan rombongan.

“Kami haturkan terimakasih ,atas dipilihnya Desa Sungai Pandan untuk di jadwalkan sebagai salah satu agenda kunjungan Gubernur beserta rombongan, dan tentunya ini merupakan kunjungan yang selalu kami tunggu-tunggu,”tutupnya.

 

Sarwoto

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *