Hasil Pertemuan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Bukittinggi dengan DPRD Kota Bukittinggi, Mendapat Respon Positif Satrio Budiman Sebagai Sekretaris PC NU

Daerah560 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Audiensi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) dengan DPRD Kota Bukittinggi yang dilakukan beberapa hari lalu, Jum’at (08 April 2022) di Ruang Sidang Utama DPRD Bukittinggi, mendapat respon positif dari Sekretaris PC NU Bukittinggi, Satrio Budiman.

Dalam audiensi beberapa hari lalu tersebut hadir, Ketua PC NU Bukittinggi Eddy Mulyono, Sekretaris PC NU Satrio Budiman, Pengurus Ansor, Banser PW NU Sumatera Barat, Jajaran PC NU Bukittinggi, dan simpatisan. Sedangkan dari DPRD Kota Bukittinggi diterima oleh Ketua dan sejumlah anggota Komisi I DPRD Kota Bukittinggi.

Pertemuan tersebut menghasilkan silaturahmi yang baik antara PC NU Bukittinggi dan DPRD Bukittinggi, ucap Sekretaris NU, Budi.

Kita membahas tentang pernyataan salah satu anggota DPRD Bukittinggi yang menolak kehadiran Banser NU di Bukittinggi, tapi permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik saat audiensi, saya sangat senang sekali, lanjut Budi.

Audiensi itu juga merupakan kesempatan kami yang sangat berharga, kami bersilaturahmi dengan DPRD Bukittinggi, kita membahas tentang Nahdlatul Ulama dan organisasi sayapnya yaitu Banser dan Ansor yang merupakan satu kesatuan dalam NU yang tidak bisa dipisahkan, tambah Budi.

NU dan Organisasi sayapnya merupakan organisasi yang sudah ada sebelum zaman kemerdekaan, sekitar tahun 1934, dan ikut berjuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, dan sampai sekarangpun kami ikut dalam mengisi kemerdekaan ini, ujar Budi.

Kami berharap masyarakat dan Nahdlatul Ulama, terutama masyarakat Bukittinggi bisa ikut bersama-sama kami mengisi kemerdekaan ini dengan ikut serta dalam pembangunan sesuai dengan profesi dan kemampuan masing-masing secara profesional dan mengutamakan persatuan dan kesatuan Bangsa, menjaga kondusifnya kota Bukittinggi yang sejuk dan indah ini, Budi mengakhiri.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *