Bupati Kaur Melaksanakan dari 102 PNS Formasi 2019 Menerima Pengambilan Sumpah Janji Jabatan PNS

Daerah692 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)– Dari 102 Pegawai negeri sipil (PNS) diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kaur yang selama ini belum sepenuh nya atau seratus persen menjadi PNS.

Hari ini Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. dari 102 PNS dilakukan sumpah jabatan di gedung serba guna Pemda Kaur. 11/4/2022

Setelah pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil (PNS) 102 PNS, Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.memberikan manat dan pesan yang baru saja menerima sumpah janji pegawai negeri sipil hal ini dikataka Bupati Kaur,” selamat kepada PNS yang telah menjadi PNS penuh di lingkungan Pemda Kaur,tentunya jangan hanya dimaknai santai santai akan tetapi bekerjalah dengan sungguh-sungguh sebagai pelayanan masyarakat dimanapun kalian ditempatkan dan selalu memberikan contoh yang baik dengan masyarakat,” kata Bupati Kaur.

“Semoga dapat menjadi PNS yang memahami peran terkait kepegawaian serta selalu meningkatkan kompetensi dalam bekerja,” ucap Bupati

Lanjut Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.,” didalam kinerja pegawai sipil lakukan kerja yang maksimal dan dimanapun brtugas lakukan beradaptasi dimana tampat nya tugaskan,”harapan Bupati.

“Jalankan amanah yang dibebankan di pundak kalian dengan sesungguh hati sehingga bisa menjadi contoh yang baik khususnya untuk masyarakat disekitar tempat tugas kalian dan umum nya masyarakat Kaur tegas” tutur Bupati Kaur

Kepala Dinas BKPDSDM Kabupaten Kaur Sifrihadi.SH.MH memperjelaskan dari 102 PNS yang baru saja pengambilan sumpah bagi CPNS Formasi 2019 hal ini dijelaskanya,” pengambilan sumpah bagi CPNS formasi 2019 yang diangkat menjadi PNS sesuai aturan dari UU 5 tahun 2014 harus adiambil sumpah atau janji dan Jumlah seluruh 102 di Kabupaten Kaur.

“Kami dari Dinas BKPDSDM Kabupaten Kaur mengucapkan selamat 102 PNS yang baru saja menerima sumpah menjadi PNS penuh dan semoga amana ini menjadi yang terbiak untuk kemajuan Kabupaten Kaur,” ucapnya.

Dalam acara pengambilan sumpah dan janji PNS dihadiri Sekda Kabupaten Kaur, Kepala Dinas BKPDSDM, Asisten, Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur . (11/4/2022)

 

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *