Kasat Lantas AKP HW Siahaan Dampingi Anggotanya Mengatur Arus Lalu-lintas

TNI/Polri801 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,-
Dalam rangka pengamanan dan pengaturan arus lalulintas pada Pasar Tumpah menjelang berbuka Puasa, Sat Lantas Polres Tanjung Balai tempatkan Personilnya pada 10 (sepuluh) titik Persimpangan, Senin (11/4/2022) Pukul 16.00 Wib.

Pantauan Wartawan di lokasi, Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HOTLAN WANTO SIAHAAN, S.H diikuti KBO dan Para Perwira Sat Lantas serta Personil Polres Tanjung Balai.

Adapun 10 (sepuluh) titik lokasi pengaturan arus lalulintas yaitu di Bundaran PLN, Jln Sudirman,  Jalan Listrik, Pasar Bengawan, Pasar Veteran, Simp Menara Lima, Simpang Al Amin, Jalan Lingkar Teluk Nibung, jalan Pahlawan, Jalan Cokro Kota Tanjung Balai.

AKP Siahaan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar warga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman di lokasi pasar tumpah.

Kemudian kata Siahaan, dengan kehadiran personil di lokasi pasar tumpah dapat lebih cepat mengurai arus lalulintas bila terjadi kemacetan yang juga dapat  mengurungkan niat pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Dilanjutkan siahaan, dalam kegiatan pengaturan arus lalulintas ini, personil juga sembari mengingatkan dan menghimbau warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 karena dengan melaksanakan Prokes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *