Temukan Pengendara Tidak Pakai Masker, Polisi Lalulintas langsung Berikannya Masker

TNI/Polri643 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI – Mencegah penyebaran dan mengurangi resiko terpapar Covid-19, harus tetap menerapkan prokes. Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis yang dilaksanakan Personil Sat Lantas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai, Senin (11/4/2022) Pukul 08.30 Wib.

Kapolres Tanjung Balai  AKBP Triyadi, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan kepada Wartawan mengatakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis ini dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolres Tanjung Balai untuk memberikan Masker kepada warga yang tidak memiliki Masker guna memutus dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Terpantau di lokasi kegiatan, Pembagian masker tersebut dilaksanakan di sela tugas Personil Sat Lantas mengatur arus lalulintas, personil juga bagi-bagi masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk kesehatan warga masyarakat yang memakainya.

“Saya telah memerintahkan kanit dan personil satuan lalulintas dalam melaksanakan gatur lalin dan apabila menemukan masyarakat tidak mengunakan masker agar langsung memberikan masker yang sudah disiapkan”, kata HW Siahaan.

Pada kegiatan bagi bagi masker hari ini, Personil satuan Lalulintas membagikan 100 Lembar masker, situasi aman dan kondusif, terang Siahaan.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *