Ingatkan Warga Pakai Masker, Sat Lantas Tempelkan Stiker Pada Kendaraan Yang Melintas.

TNI/Polri483 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI,-  Salah satu upaya untuk mensosialisasikan dan selalu mengingatkan warga masyarakat supaya selalu pakai masker, petugas dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai menempelkan sejumlah stiker tentang Wajib Pakai Masker di sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Suprapto dan Pasar Bangsal Kota Tanjung Balai, Selasa (12/4/2022) Pukul 10.00 Wib.

Terpantau di lokasi kegiatan, Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai memberhentikan sejumlah kendaraan dan menempelkan Stiker “Ayo Pakai Masker”.

Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan, Stiker “AYO PAKAI MASKER” yang ditempelkan tersebut banyak dibaca orang dan melaksanakan memakai masker guna dirinya dan juga orang lain terhindar dari Penyebaran Covid-19″, ucap HW Siahaan.

“Dengan adanya stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” di sejumlah kendaraan diharapkan banyak warga yang membacanya dan ingat Protokol Kesehatan (Prokes) sehingga memakai masker ketika keluar rumah guna menghindari Penyebaran Covid-19″, terang Siahaan.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *