Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Kepala Desa Terpilih Masa Bakti 2022 – 2028

Daerah1226 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo
Sejarah baru telah lahir di Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur dimana 12 desa Kecamatan Besuk akan melaksanakan pelantikan di Gedung Islamic Center Kota Kraksaan Bersama 237 Kades terpilih sehingga total keseluruhan 249 kades terpilih yang akan di lantik oleh Plt Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko, (13/4/2022).

Saat di konfirmasi oleh media reformasi aktual.com, menurut Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si menyampaikan bahwa di Kecamatan Besuk sendiri terdapat 12 Kades terpilih yang akan melaksanakan pelaktikan di Gedung Islamic Center Kota Kraksaan.

Terdiri dari Desa Besuk Agung, Desa Sumberan, Desa Alas Sumur Lor, Desa Alas Tengah, Desa Alas Kandang, Desa Randu Jalak, Desa Bago, Desa Alas Nyiur, Desa Jambangan, Desa Klampokan, Desa Sumur Dalam Dan Desa Sindet Lami.

Alhamdulillah Pelantikan Kades terpilih berjalan lancar, kami segenap keluarga besar Kecamatan Besuk mengucapkan “selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala Desa Terpilih 12 Desa di wilayah Kecamatan Besuk Masa Bakti 2022 – 2028, semoga melaksanakan tugas pokok fungsi sebagai Kepala Desa sesuai Undang-undang yang Blberlaku dan bisa mengayomi masyarakat serta jujur, amanah dan bertanggung jawab demi kemajuan desanya dan meningkatkan perekonomian rakyat dengan mendukung program-program pemerintah pusat”,pungkas Nya.

 

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *