Warga Desa Tanjung Betung ll Tersenyum & Ceria Menerima BLT-DD Lasung Tiga Bulan

Daerah265 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)- Di tahun 2022 Pemerintahan Desa Tanjung Betung dua mencairkan Dana Desa Termin Pertama yaitu dana Bantuan Lasung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tanjung Betung dua sebanyak 70 KK Penerima dan juga langsung tiga bulan dicairkan yaitu Januari sampai Maret.

Giat acara penyaluran BLT-DD di balai Desa Tanjung Betung dua lasung tiga bulan disalurkan ke 70 KK ke warga Desa Tanjung Betung Dua Kecamatan Kaur Utara dan setiap penerima BLT-DD satu KK menerima satu bulan Rp.300,000,- dan penyaluran BLT-DD langsung tiga bulan kesetiap penerimai satu KK. Acara tersebut disambut dengan senyuman dan ceria oleh warga Desa Tanjung Betung dua.

Acara penyaluran BLT-DD tersebut  dihadiri oleh Camat Kaur Utara, Bhabinsya, anggota Polsek Kaur Utara, ketua BPD berserta anggota BPD, Tokoh Masyarakat dan pendamping desa dan didalam acara kata sambutan Ibu kepala Desa Tanjung Betung Dua Eca Rya Marke menyampaikan,” kami sebagai pemerintah Desa Tanjung Betung Dua acara penyaluran BLT-DD sejumlah 70 KK , kami bersyukur kehadiran semuanya dapat menyaksikan dalam penyaluran BLT-DD ini dan inipun merupakan segenap pemerintahan desa kami dalam keterbukaan dan ketransparan kami sebagai pengurus desa, mengucapkan trimaksih sebesar-besarnya meluangkan waktu untuk hadir,” ucap kades.

“Dihari yang ceria ini merupakan ridho yang maha kuasa, kita dapat semuanya hadir dalam acara penyaluran BLT-DD sejumlah 70 KK dan penerima setiap satu bulan yaitu satu KK Rp.300,000,- dan langsung kita salurkan tiga bulan dan penerima satu KK Rp.900,000,- dalam tiga bulan,” jelas kades.

“Untuk warga Desa Tanjung Betung Dua yang menerima BLT-DD dalam tiga bulan lasung, gunakanla sebaik baiknya uang bantuan lasung tunai tersebut itu merupakan harus kita syukuri artinya keperdulian pemerintah terhadap kita, melalui Dana Desa (DD) Tanjung Betung Dua ini semoga kita semuanya di rahmati dan diberikan cahaya kasih sayang dan terjalin salutrami yang baik dan rukun dan damai di antara kita sebagai warga Desa Tanjung Betung Dua amiin yarobil allamin,” tutur kades. (14/4/2022)

.(Aidil/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *