Menyambut Malam Nuzulul Qur’an PW GMPI Sulsel Kunjungi Pulau Barrang Caddi Berbagi Al-Quran di 4 TPA

Rohani/Agama343 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Menyambut Nuzulul Quran Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PW GMPI) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke pulau Barrang Caddi, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, Jumat (15/04/22).

Untuk menyambut malam Nuzulul Quran PW GMPI Sulsel mengunjungi pulau Barrang Caddi dengan berbagi Al -Quran kepada 4 TPA dan 1 masjid.

Penyaluran Al Quran yang diterima langsung oleh masing-masing pimpinan TPA dan untuk Mesjid diterima langsung oleh Pak Imam Kelurahan Barrang Caddi bersama Ketua Mesjid, setiba di Pulau Barrang Caddi disambut langsung PAC GMPI Sangkarrang Saudara Awaluddin.

Sardi selaku Sekretaris PW GMPI Sulsel menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi Al-Quran dengan tujuan untuk menyambut Nuzulul Quran yang diperingati setiap tanggal 17 Ramadhan.

“Alhamdulilah Kegiatan berbagi Al Quran hari ini kita fokuskan di Kepulauan Sangkarrang, untuk menyambut Nuzulul Quran, dengan harapan semoga kita semua diberi keberkahan dalam bulan suci ramadhan,”ujarnya

Lanjut Sardi mengatakan kegiatan berbagi Al-Quran ini tidak akan berhenti sampai disini saja dan akan berlanjut dibeberapa titik.

“Insya Allah kegiatan ini tidak sampai disini saja, dan kita persiapkan beberapa titik di Sulsel yang akan menjadi kegiatan sebagai program unggulan nanti,”ujarnya.

Awaluddin selaku Ketua PAC GMPI Sangkarrang yang juga pemuda pulau Barrang Candi menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah dijadikan pulau Barrang Caddi sebagai lokasi berbagi Al Quran PW GMPI Sulsel.

“Saya mewakili warga Barrang Caddi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dengan memberikan bantuan Al-Quran kepada guru-guru TPA dan juga pengurus Masjid,”katanya.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *