Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Ciamis Gelar Kegiatan Dapur Ramadhan Berkah

Sosial221 Dilihat

 

Ciamis//reformasiaktual.com – Dalam kegiatan tersebut Tagana Kabupaten Ciamis, menyiapkan 500 boks nasi kotak, yang selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat disekitar wilayah Kecamatan Ciamis.

Dapur Ramadhan Berkah tersebut, berlangsung di Markas Komando Tagana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu, (16/04/2022).

“Kegiatan Dapur Ramadhan Berkah 1443 H/2022 M, Tagana Kabupaten Ciamis kali ini menyiapkan 500 boks nasi kotak, untuk selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ciamis, dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Ngabuburit disekitar Alun-alun Ciamis”ungkap Ade Waluya, Ketua FK Tagana Kabupaten Ciamis.

Ade Waluya, berharap mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar Tagana Kabupaten Ciamis, dapat bermanfaat, dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap Tahun.

“Ini merupakan Tahun ke-2 Tagana Kabupaten Ciamis, melaksanakan kegiatan Dapur Ramadhan Berkah, mudah-mudahan kedepannya bisa terus dilaksanakan”harapnya

Ade, pun mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Tagana, Sahabat Tagana, dan rekan MDMC, yang telah bekerja, dan membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

Serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BJB Cabang Ciamis, BAZNAS Ciamis, PT Pos Indonesia, CV Arvan Telur, Vafie Cetering, Dinas Peternakan, PCPM Banjarsari, dan juga para agnia, serta para donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut.

 

(Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *