Wakil Walikota Bukittinggi Dampingi Ketua GOW, Berbagi 2000 Takjil

Daerah415 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // BUKITTINGGI- Berbagi 2000 takjil di bulan Ramadhan diprakarsai Gabungan Organisasi Wanita (GOW), yang dilakukan oleh 25 organisasi wanita yang ada di Bukittinggi, di 5 lokasi strategis, jalan Sudirman, simpang Pasar Banto, simpang Mandiangin, simpang Tarok, dan Aur Kuning, pada hari Jum’at (15 April 2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, serta seluruh pengurus GOW dan anggota se- Kota Bukittinggi.

Ketua GOW Kota Bukittinggi, Ny Nurna Eva Marfendi, mengatakan ,” dengan berbagi, kita dapat menumbuhkan rasa saling berbagi dan rasa kebersamaan, yang paling utama adalah mencari keberkahan dibulan Suci Ramadhan ini”.

Sebenarnya Ramadhan adalah pemicu, pemicu kebaikan, yang kita rasakan adalah bahagia ketika kita berbagi dengan sesama, ungkapnya.

Mudah-mudahan budaya berbagi ini bisa terus berlangsung, jangan hanya di bulan Ramadhan saja, sehingga bertukar budaya kita menjadi budaya berbagi,” harapnya.

Sementara itu disela-sela membagikan takjil diseputaran Pasar Banto, Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi menambahkan, Alhamdulillah ini adalah kreativitas ibu-ibu gabungan dari 25 Organisasi Wanita Kota Bukittinggi yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW), yang diketuai oleh ibu Wakil Walikota Bukittinggi, dan sebagai Dewan Penasehat Ny.Fiona Erman Safar sudah membagikan takjil sebanyak 2000 takjil di 5 titik.

Ini sangat luar biasa, ada juga beberapa ibu-ibu yang membawa takjil dengan mengendarai pickup,” terangnya.

Takjil ini dibuat oleh mereka semua dan didistribusikan langsung oleh Ketua dan seluruh pengurus serta anggota GOW, tambah beliau

“Mudah-mudahan ini stimulus untuk berbagi diantara kita, karena ketika kita mau berbagi kepada orang lain, insya Allah, Allah pun akan berbagi untuk kita,” pungkas Marfendi.

(Defrijon/ Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *