Balai Laksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Paskah di Sejumlah Gereja

TNI/Polri677 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Satuan Samapta Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Paskah di sejumlah Gereja di wilayah Kota Tanjung Balai, pada Minggu Tanggal 17 April 2022, di mulai sekira Pukul. 09.30 Wib.

Menurut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Tanjung Balai AKP Nasib Manurung, S.H mengatakan “Kegiatan Patroli dan Pengamanan Ibadah Paskah di sejumlah Gereja yang menjadi prioritas yang berlokasi di Kota Tanjung Balai yaitu Gereja HKBP Kota Jalan Kapt Tendean Tanjung Balai. Gereja GMI EL-Natan Jalan Gereja Tanjung Balai. Gereja GBKP Jalan Durian Tanjung Balai. Gereja HKBP Sirantau Jalan Alteri. Gereja HKI Jalan Alteri. Gereja HKBP. Gereja GKPI Jalan Anwar Ibrahim Kota Tanjung Balai dan Gereja Khatolik Jalan Gereja Kota Tanjung Balai,” Kata Kasat.

“Dengan diadakan nya kegiatan tersebut menghasilkan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif. Kegiatan Ibadah Paskah di Gereja berjalan dengan aman dan tertib. Masyarakat secara umum diharapkan dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan arus lalulintas lancar dan tertib,” Sebut AKP Nasib Manurung mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *