Patroli Skala Besar Polres Tanjung Balai bersama TNI dan Pemko Tanjung Balai

TNI/Polri570 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli Skala besar di wilayah Kota Tanjung Balai, Sabtu Tanggal 16 April 2022 dimulai sekira Pukul 20.00 Wib, sampai dengan selesai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan yang pertama dilaksanakan adalah apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas, dilanjutkan dengan Patroli gabungan TNI/ Polri  dan Pemerintah Kota Tanjung Balai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada bulan Ramadhan 1443 H dan sosialisasi Prokes guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Tanjung Balai,” Kata Humas.

“Adapun Petugas yang melaksanakan giat yaitu Personil Polres Tanjung Balai 15 Personil. TNI sebanyak 3 Personil. Dishub 4 Personil. Satpol PP 7 Personil. BPBD 3 Personil. Dengan dasar sasaran Patroli Jalan Protokol Kota Tanjungbalai. Lokasi keramaian / Kerumunan. Lokasi rawan kriminalitas. Tempat hiburan malam. Mesjid yang sedang melaksanakan Tarawih,” sebut AD. Panjaitan.

“Dengan menggunakan pengeras suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksin. Menyambangi Mesjid dan lokasi keramaian yang rawan menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan Covid 19. Melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan kriminalitas,” terang nya

“Dari hasil kegiatan tersebut tercipta situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjung Balai. Masyarakat mengetahui manfaat penggunaan masker dan manfaat vaksin. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri,” ucap Humas mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *