Personil Satlantas Polres Tanjung Balai Lakukan Gatur Lalin, Bagikan Masker dan Sosialisasikan Ayo Vaksin Pada Jemaat Gereja Yang Beribadah

TNI/Polri630 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melakukan kegiatan pengaturan Lalu Lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung dan setelah ibadah Minggu selesai. Membagikan masker kepada jemaat yang tidak memakai masker. Menghimbau dan mensosialisasikan vaksin bagi jemaat yang belum di vaksin.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu Tanggal 17 April 2022, sekira Pukul  10.00 Wib di wilayah Kota Tanjung Balai yaitu di Gereja HKBP Kota Tanjung Balai. Gereja GMI EL-Nathan Kota Tanjung Balai. Gereja Pentakosta Indonesia Kota Tanjung Balai. Gereja GKPI Kota Tanjung Balai. Gereja Katolik Kota Tanjung Balai. Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan mengatakan “Giat hari ini yang dilaksanakan berupa menyeberangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Tercipta situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, membagikan masker dan himbauan memakai masker serta himbau melaksanakan Vaksin guna Memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Kata Kasat.

“Adanya giat yang dilaksanakan tersebut sehingga arus lalin tertib dan lancar di depan Gereja dan Giat  berjalan aman dan kondusif,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *