Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Malam Pada Jam Rawan

TNI/Polri728 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka- Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan patroli malam jam rawan di wilayah hukum polsek cikijing, selasa (19/04/2022).

Tiga Personil Polsek Cikijing yang melaksanakan patroli malam terdiri dari Aipda Hencky Briptu Fadli dan Bripda Agam. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

AKP Romdani mengatakan Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Pada saat pelaksanaan patroli malam memberikan himbauan kepada petugas security bank unit wilayah cikijing serta kantor dan toko mini market. Terangnya.

Disamping patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi Masyarakat Yang ronda untuk berikan himbauan protokol kesehatan dan patroli yang di lewati hal ini memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jelas Kapolsek AKP Romdani.

Dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian. Pungkas Kapolsek Cikijing.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *