Ketua Umum PSI Giring exs Nidji Datang Ke Sumbar

Politik341 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Padang – Sumatera Barat – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Periode 2019 – 2024 berkunjung ke Sumatera Barat, Senin (18 April 2022).

Kedatangan tersebut disambut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Barat, Bro Sukma Trianda Putra, yang biasa dipanggil bro Putra, beserta Jajaran Pengurus, dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah yang ada di Sumatera Barat.

Tercatat dalam sejarah perpolitikan di Indonesia, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan satu-satunya partai urang Minang, partai orang Sumatera Barat, dengan Ketua Dewan Pembina, Jeffrie Geovanie, kata Bro Putra.

Inilah kesempatan Sumatera Barat melahirkan kembali pemimpin-pemimpin besarnya yang akan ikut berkiprah dikancah politik nasional, sambung bro Putra.

Adapun kegiatan Ketum PSI selama di Sumatera Barat, diantaranya : Silaturahmi dengan media Padang Ekspres & Padang TV beserta Pimpred. Kita sadar media merupakan ujung tombak keberadaan kami (PSI), media lah yang akan menyebarkan visi dan misi kami kepada masyarakat, media pula yang akan memberitahukan kerja nyata kami ke masyarakat, dan melalui media juga kami bisa mengupdate apa sebenarnya kebutuhan masyarakat secara up to date, lanjut bro Putra.

Kita juga akan membagikan sembako kepada janda-janda di kota Padang, kecamatan Nanggalo. Kegiatan ini Ketum Giring di dampingi ketua DPW & Pengurus DPW beserta ketua DPD kota Padang, bro tulus Arifan. Kita tahu sekarang ini pasca pandemi covid-19, jadi sasaran kita janda-janda, karena mereka berjuang sendirian tanpa didampingi suami untuk memenuhi kebutuhannya dan anak-anaknya, kami rasakan sangat berat, tambah bro Putra.

Bro Putra juga mengatakan, Ketum Giring akan membagikan bantuan kepada anak-anak sekolah yg tidak mampu, berupa peralatan lengkap sekolah.

Dan Ketum Giring juga akan sahur dirumah salah seorang warga di kecamatan Nanggalo bersama masyarakat, ungkap bro Putra.

Acara terakhir Ketum Giring akan berbuka puasa bersama Wakil Bupati Solok Jon firman Pandu, sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama anggota GOW, sekaligus bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an akan menyerahkan bantuan Alquran kepada jemaah yang hadir pada shalat tarawih, bro Putra mengakhiri.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *