Raih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Koramil 02/Taman Berbagi Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

TNI/Polri641 Dilihat

 

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG- Raih keberkahan di bulan suci Ramadhan, ratusan bungkus paket takjil dan nasi kotak di bagikan Koramil 02/Taman bersama Persit Kartika Chandra Kirana ranting 03 Pemalang, kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil, Senin sore (18/4/2022).

Kegiatan pembagian ratusan takjil dan nasi kotak itu di pimpin langsung Danramil 02/Taman, Kapten CBA Sutiono Acong, serta di bantu dari jajaran Polsek Taman. Nampak antusiasme warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas yang di bagikan para anggota Koramil dan Persit.

“Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas rezeki yang di berikan kepada kita, sehingga kita bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat sekitar, maupun para pengendara yang melintas”, ujar Danramil

Danramil juga menerangkan bahwa tujuan dari berbagi takjil ini tak lain adalah sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

“Bahwa tujuan dari berbagi takjil ini tak lain adalah sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini”, terang Danramil

Dalam kesempatan itu pula Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada para anggotanya dan ibu-ibu Persit serta jajaran Polsek Taman yang telah bersama-sama terlibat dalam pembagian takjil tersebut kepada pengguna jalan.

Setelah kegiatan pembagian takjil di lanjutkan buka puasa bersama Danramil 02/Taman, para anggotanya dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana serta jajaran Polsek Taman.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *