SINERGI POLSEK SINDANGWANGI DAN KORAMIL LAKSANAKAN OPERASI PROKES DAN BAGI-BAGI MASKER

TNI/Polri569 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka-  Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Sinergi bersama Koramil Rajagaluh/Sindangwangi terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Selasa (19/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Salah satunya ialah melalui kegiatan Operasi Penertiban Penggunaan Masker dan mengedukasi pendisplinan kepada masyarakat tidak hanya itu Petugas juga membagikan Masker kepada setiap Pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Saat digelar Operasi tersebut di seputar Desa Wilayah Kecamatan Sindangwangi, Operasi kali mengecek setiap pengguna jalan / pengendara bermotor yang melintasi jalan tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat menyampaikan “Untuk membiasakan Masyarakat terbiasa memakai Masker apabila beraktivitas diluar Rumah pastinya perlu pengawasan yang ketat, Maka dari itu Polsek bersama Koramil bersinergi melaksanakan Operasi Protokol Kesehatan diwilayah binaanya.

Semoga dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Petugas Gabungan dari 3 Pilar Kecamatan Sindangwangi ini membawa dampak Positif bagi seluruh Masyarakat Majalengka agar Pandemi Virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Sindangwangi segera berakhir.”ucapnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *