Teng …..Pemkab Tebo Kembali Bongkar Pasang Kabinet

Daerah499 Dilihat

Gambar Ilustrasi

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Beredar kabar kembali Pemerintah Kabupaten Tebo akan mengadakan Formasi ,rotasi dan mutasi terhadap para Pejabat Tebo, Baik Eselon II, III Dan IV di lingkungan Pemerintahan Tebo dalam waktu dekat sebelum habis nya masa jabatan pasangan Bupati Tebo suka- Syahlan di 22 Mei 2022 nanti sepertinya bukan isapan jempol belaka.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo, Haryadi S. Sos. M. Si membenarkan informasi yang hangat beredar dikalangan ASN pemerintah Kabupaten Tebo terkait pelaksanaan pelantikan PNS pada Jum’at (22/4/2022) pekan ini. Hal itu dikatakan dia usai rapat koordinasi dengan sekretaris daerah, Drs. Teguh Arhadi dikantor BPKPSDM, Senin (18/4/2022) siang.

Menurut Haryadi bahwa pelantikan tersebut akan dilakukan dua tahapan, pertama untuk ASN eselon III dan IV dan kedua pejabat eselon II dilaksanakan usai lebaran idul fitri 1443 H.

” Insha Allah, tahap pertama akan dilantik Jum’at (22/4/2022) untuk ASN eselon III dan IV. Sekarang masih dalam proses, soal undangan biasanya kita sampaikan sehari menjelang dilantik,” ujarnya, Senin (18/4/2022).

Lebih lanjut Haryadi Menambah kan Bahwa pelantikan untuk pejabat eselon II dijadwalkan sehabis lebaran nanti. ” “Yang jelas habis lebaran, sebelum tanggal akhir masa jabatan bupati,” tutup Haryadi.

 

( Zamani RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *