Pentaluran BPNT  14 Desa di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang berjalan Lancar

Sosial268 Dilihat

 

Karawang //reformasiaktual.com- Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai berbentuk sembako, di masing masing E-warung Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang pada tanggal 20 April 2020 berjalan kondusif dan  KPM (kelompok penerima manfaat) serta  kartu penerima manfaat  tidat ada komplen karena  pembagian sembako sesuai dengan komunity sebesar 200 ribu rupiah.

Ketika dikonfirmasi salah satu  E-warung Agen Yana di Desa Mekarsari , semua KPM yang mendapatkan sembako BPNT kurang lebih 120 orang, E-warung menyediakan bahan sembako sesuai dengan uang BPNT Rp200 ribu rupiah”, ,ungkap yana kepada media reformasiaktual.com.

Yana sebagai Agen E-warung iya mengikuti aturan BPNT dan tidak berani mengurangi komunity ,sesuai dengan anggaran yang ada E-warung Yana benar- benar ikut jalur Dinsos/ BPNT, tidak mau menyalahi aturan yang sudah di tetapkan”, tutur Yana.

Salah satu KPM  mengatakan, alhamdulilah bahwasanya program BPNT sudah peduli adanya bantuan kepada masyarakat Desa Mekarsari yang mendapatkan kartu BPNT iya merasa dibantu dengan adanya program ini dan terimakasih banyak kepada pemerintah baik daerah maupun pusat”, pungkasnya.

S. Supriatna RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *