Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli dan Atur Lalin Saat Asmara Subuh

TNI/Polri510 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Patroli dan pengaturan Lalin pada saat asmara subuh bulan Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, Rabu ( 20 / 04 / 2022 ) sekira Pukul 05.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H.,S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan Patroli dan pengaturan Lalin pada saat asmara subuh dilaksanakan bertujuan mencegah balapan liar dan ugal-ugalan di jalan,” Kata H.W. Siahaan.

“Mencegah kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan serta Tidak ditemukan aksi ugal-ugalan dan balapan liar di jalan, juga masyarakat yang bermain mercun,” Sebut AKP HW. Siahaan.

“Adapun beberapa lokasi giat yang dilaksanakan yaitu bundaran Polres Jalan Sudirman. Simp. Bank Sumut Jalan Sudirman. Bundaran SMP Jalan Sudirman. Bundaran PLN Jalan Sudirman. Depan BRI Jalan Sudirman Km.2. Lapangan Pasir. Jalan Sudirman Km 3 s/d Km 7 Kota Tanjung Balai dan Jalan Lingkar Teluk Nibung Kota Tanjung Balai,” terang Kasat mengakhiri.

Amatan dilapangan Petugas yang melaksanakan kegiatan yaitu Kasat Lantas Polres Tanjung Balai, KBO dan seluruh Perwira Satlantas, Personil Polres Tanjung Balai dan Personil TNI serta Dishub, juga terlibat Satpol PP dari Pemerintah Kota Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *