Asrizal Maju Pencalonan Wali Nagari Ampalu Lareh Sago Halaban Kabupaten 50 Kota

Daerah733 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Payakumbuh – Sumatera Barat – Nagari Ampalu berada di Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota. Luas Nagari Ampalu 108.13 km persegi atau 27.39 % dari luas wilayah Kecamatan Lareh Sago Halamban.

Sekitar sebulan lagi, tapatnya tanggal (24 Mei 2022) Nagari Ampalu akan mengadakan pemilihan Walinagari yang baru, Periode 2022 – 2027, kata Ketua Pekat- IB Kabupaten Limapuluh Kota, Suharyono.

Dari daftar calon Walinagari yang ada, saya mengenal salah satu namanya, yaitu Asrizal, saya kenal baik dengan beliau, kata Suharyono

Saya teringat jasa beliau, Asrizal, terhadap warganya Anggi Agustin (24 tahun), yang busuk kakinya, dan warga kurang mampu, beliau dan saya langsung menghubungi instansi-instansi terkait, Alhmadulillah langsung bisa ditangani di Rumah Sakit, lanjut Suharyono.

Asrizal merupakan PAW Walinagari Ampalu Tahun 2017, dan sudah ada pengalaman, saya yakin beliau akan lebih instens lagi memperhatikan warganya jika beliua terpilih di bulan Mei ini, Kata Suharyono.

Saya berharap dan sayanyakin kata Ketua Pekat-IB Kabupaten Limapuluh Kota, Suharyono, warga Nagari Ampalu Arif dalam memilih calon wali nagarinya, tidak mau di iming-imingi uang dan program-program yang tidak mungkin bisa dilaksanakan, saya yakin bisa. Selamat mengikuti pemilihan Wali nagari bagi Asrizal, dan kandidat lainnya, jika terpilih, mohon jaga amanat masyarakat Nagari Ampalu.

(Yuz RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *