BENTUK  KEPEDULIAN UNTUK MASYARAKAT KAB GARUT ANGGOTA DPR RI HJ. SITI MUFATTAHAH BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO 

Sosial321 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com// KAB.GARUT- Dalam Rangka halal bihalal di bulan. Suci Ramadhan. Hj Siti Mufattahah Psi.MBA  bagikan ratusan paket sembako yang di distribusikan kepada salah satu wilayah Kabupaten Garut , tepatnya di Kampung Panembong Kecamatan Cilawu,22/4/2022.

 

Acara tersebut digelar sebagi bentuk sentuhan silaturahmi dan bentuk kepedulian HJ Siti Mufattahah Psi.MBA dengan masyarakat diwilayah setempat.

Ratusan masyarakat berbondong bondong yang langsung ingin bertatap muka dan sekaligus berdialog silaturahmi di dampingi oleh tokoh diwilayah setempat diantaranya ,ustad Cecep Aliyudin, dan bapak Yadi dan jajaran Kepala Desa setempat.

Disela-sela kegiatan silaturahmi HJ Siti Mufattahah yang juga sebagi Dewan DPR-RI dari Partai Demokrat, menurut masyarakat yang berada di lokasi acara tersebut  mengatakan saya sendiri dan masyarakat diwilayah Kampung  Penembong sangat lah simpati, dan kagum terhadap kepedulian dari ibu dewan. Selain berjiwa sosial tinggi berprilaku penyayang terhadap masyarakat kecil makanya tidak heran Bu Dewan bertahan sampai 3 periode dalam mengemban amanah,” nyaungkap AD salahsatu warga sekitar.

Harapan nya untuk kedepan juga saya sebagai masyarakat Kampung Panembong dan para tokoh di wilayah mendoakan agar Bu Dewan tetap terpilih, karena jarang sekali saya sebagai masyarakat bawah bisa bertatap muka dan sering berinteraksi dengan dewan setingkat DPRR-RI, tapi beda hal nya dengan Bu Dewan Siti pokonya segalanya bagi saya dan masyarakat di wilayah Kami,” jelas AD yang berhasil di wawancarai.

 

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut HJ Siti Mufattahah Psi.MBA memberikan. pesan sederhana kepada masyarakat di wilayah Kampung  Penembong ,bahwa acara yang digelar dan mendapat dukungan dari tokoh setempat, hanya sebagai bentuk kerinduan tehadap masyarakat di wilayah setempat bahwa dirinya sangat berterima kasih telah diberikan kepercayaan dan suport sehingga dapat menjalankan tugas dan pungsi nya.

Sehingga harapan kedepan lebih konsisten dan amanah dalam memperhatikan masyarakat di wilayah Kabupaten  Garut dan dapil nya  akan senantiasa mendorong sektor perekonomian di bidang UMKM, agar kembali tumbuh normal pasca pandemic covid 19 yang telah memporak porandakan lumpuh nya sektor perekonomian terutama di daerah Kabuoaten Garut dan Tasikmalaya.

 

(Toni R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *