Dibulan Suci Ramadhan 1443H, SMAN 01 Sungkai Utara Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Sosial556 Dilihat

 

Lampung Utara, Reformasiaktual.com–Pada bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan sangat ditunggu tunggu kedatanganya oleh umat Islam, segala kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT. umumnya masyarakat melakukan beberapa persiapan khusus seperti berbelanja kebutuhan pokok sampai berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Sungkai Utara mengadakan Bakti sosial dengan membagi-bagikan Sembako kepada.
1. Ponpes Mardhotillah di Hulu Sungkai
2. Ponpes KH.Ahmad Dahlan di Kota Negara kecamatan Sungkai Utara dan warga disekitar SMAN 01 Sungkai Utara , jalan Pramuka, Desa Negara Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung (20/04/22)

 

Saat dikonfirmasi Media kepala Sekolah SMA Negeri 01 Sungkai Utara, Dra. Suryati Arsyad., M.M., menjelaskan kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian sekolah terhadap Ponpes Mardhotillah Hulu Sungkai Dan Ponpes KH.Ahmad Dahlan Kota Negara dan masyarakat sekitar sekolah dananya dari Guru untuk kegiatan ini dikelola oleh OSIS anak siswa Pramuka.

kemudian ada juga bakti sosial Pramuka,kegiatan ini sesuai dengan program Gubernur Provinsi Lampung dan kegiatan Provinsi didalam bulan Romadhon,yang intinya ini merupakan kegiatan Sharlat yang kita adakan d terakhir mulai dari tanggal 18 sampai 19 April 2022,dimana pada tanggal 20 nanti kita tutup dengan acara bhakti sosial seperti ini mungkin dengan bantuan bentuk-bentuk yang lain “ujar Suryati.

Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar saya minta doanya,”pungkasnya.


Salah satu siswi yang nama nya tak ingin disebut yang ikut berperan serta ikut berbagi dan ikut berpartisipasi untuk membagikan Sembako tersebut kepada masyarakat setempat siswi tersebut mengungkapkan berbagi sangat penting untuk mengajarkan melakukan kebaikan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada SMAN 01 Sungkai Utara,dengan adanya kegiatan ini menambah kedekatan kepada seluruh siswa dan pengurus sekolah SMAN 01 Sungkai Utara ,semoga acara seperti ini terus dilakukan agar warga merasa bahwa pendidikan itu sangat penting,”ungkap Siswi warga sekitar SMAN 01 Sungkai Utara.

 

(TABRANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *