Memasuki Hari Pertama Kerja, Kepsek UPTD SDN 4 GAPURA Gelar Pesantren Kilat

PENDIDIKAN338 Dilihat

 

Lampung Utara, Reformasiaktual.com- Hari pertama masuk kerja Kepsek UPTD SDN 04 Gapura Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara Menggelar kegiatan Ramadan yakni Pesantren Kilat yang berlangsung selama 2 hari dimulai Jum’at tanggal 22 – 23 april 2022, bertempat diruang kelas SDN 04 Gapura.

Selaku penanggung jawab kegiatan Kepala sekolah Zarnetti,S.Pd.I.M.Pd, dihadiri dari pengawas narasumber Penceramah ustadz Rahmat.

Saat dikonfirmasi Media Reformasiaktual. Com mengatakan, tujuan Pesantren kilat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengamalkan dilingkungan rumah tangga, lingkungan Sekolah dan Masyarakat.

Kegiatan Pesantren kilat dirangkai dengan Kegiatan awal memasuki hari pertama kerja di SDN 04 Gapura karena sebelumnya selaku PLT SDN 02 Abung jayo, selanjutnya lomba Azan, hapalan Surat Pendek, Cerama, lomba Kerajinan antar kelas untuk memotivasi anak supaya rajin kesekolah.

“Diharapkan dengan Kegiatan Pesantren kilat mulai dari guru hingga siswa dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang ada dilingkungan rumah maupun Sekolah., “tutupnya.

 

(TABRANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *