Polres Tanjung Balai Ungkap Identitas Mayat Mr X diduga Korban Pembunuhan

Hukrim277 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Penemuan mayat tanpa identitas (Mr.X) yang telungkup sudah tidak bernyawa  pada hari Rabu Tanggal 20 April 2022 sekitar Pukul 06.15 Wib telah diserahkan kepada pihak keluarganya tadi malam jam 20.00 Wib di Tembung ( Kota Deli Serdang) yang diantar oleh Personil Polres Tanjung Balai.

Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ. Simamora, S.H, mengatakan “Sebelumnya telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di lahan sawit Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai sudah tidak bernyawa lagi ,” Kata Kapolsek.

“Mayat tersebut memiliki jenis kelamin laki-laki dalam keadaan telungkup, Menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek warna biru tua. Punggung luka bakar. Luka pada pinggang. Kepala luka robek dan Leher luka gorok. Dan barang bukti yang berhasil diamankan Dilokasi temuan mayat tersebut yaitu Gagang pisau. Botol aqua diduga bekas tempat minyak pertalite. Sandal kulit 2 pasang. Mancis warna kuning 2 buah dan Kaos oblong warna abu-abu,” Tambah AKP RAZ. Simamora.

“Hasil identifikasi pengecekan Sidik Jari menggunakan alat Inafis, identitas diketahui bernama Suriadi, NIK : 1271040606850001Tempat dan Tanggal Lahir 6 Juni 1985. Jenis Kelamin Laki-laki. Pekerjaan Wiraswasta. Alamat Pasar V Dusun XIV Gang Salak 11/SET
Kecamatan Percut Sei Kab. Deli Serdang Provinsi Sumut,” Sebutnya.

“Kronologis penemuan mayat tersebut, berdasarkan keterangan saksi Julkifly (32), Lingkungan V, Jalan Siporipori, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai. Saksi yang mendapatkan informasi adanya mayat dari anak sekolah yang sedang melintas. Lalu Saksi menuju ke Jalan Lingkar Utara, Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kec. Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai tepatnya di ladang Sawit masyarakat,” terang Kapolsek.

“Selanjutnya dilakukan olah TKP dan mayat dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit Umum Dr. Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai guna penyelidikan dan penyidikan selanjutnya. Setelah diketahui jenasah korban bernama Suriadi tinggal di Deliserdang sesuai alamat yang di dapat, setelah proses otopsi dilaksanakan selanjutnya  Jenazah sudah di antarkan oleh Personil Polres Tanjung Balai kepada keluarganya pada hari rabu tanggal 20 April 2022 tadi malam jam 20.00 Wib untuk disemayamkan,” Jelasnya.

“Penyebab kematian korban diduga korban pembunuhan, sampai saat ini penyidik Polres Tanjung Balai masih melakukan penyelidikan tentang peristiwa yang terjadi dan mencari pelaku pembunuhan tersebut, mohon bantuan warga yang mungkin mengetahui tentang peristiwa ini,” Harap Kapolsek mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *