Ciptakan Suasana Kondusif di Bulan Puasa, Polsek Sipirok Razia Petasan Dan Pistol Mainan di Pasar Pargarutan

TNI/Polri671 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Menciptakan suasana kondusif di bulan Puasa Ramadhan, personil Polsek Sipirok menggelar Razia petasan dan pistol (senjata) mainan di Pasar Pargarutan Angkola Timur Tapsel, Jumat pagi (22/4/2022) yang dimulai pukul 09.00 WIB

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya menyebutkan razia ini untuk menciptakan suasana kondusif, nyaman dan aman dalam bulan Puasa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah

” Suasana kondusif harus terus kita jaga dengan merazia petasan dan pistol mainan yang dijual di pasaran,” kata Kapolsek.

Dan razia ini dipimpin Kapolsek Sipirok yang diwakili Kanit Reskrim Iptu PM Siboro dibantu anggota unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas/Pos Pol Pargarutan.

Dari hasil razia ini, ditemukan dan disita antara lain, Mercon / Petasan tanpa izin penjualan di 1 (satu ) orang Pedagang kaki lima Dahlan Siregar (43) warga Padangsidimpuan. Darinya disita sebanyak 20 bungkus Mercon/petasan merk Sop.

Selain menyita petasan tersebut, petugas juga memberikan himbauan agar tidak mengulangi atau menjual petasan atau pistol mainan yang dapat mengganggu kenyamanan ibadah di bulan Puasa.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *