Gelar Kegiatan Pendidikan Politik, Kaban Kesbangpol Makassar Tekankan Beberapa Hal Penting

Daerah427 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kota Makassar kembali menggelar kegiatan Pendidikan politik bagi tokoh masyarakat angkatan ke tiga, di Hotel Almadera, Jalan Somba Opu, Makassar, (14/03/2022).

Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat, yang merupakan perwakilan dari beberapa Kecamatan di Kota Makassar, dan dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim.

“Jadi kita sama – sama hadir pada kegiatan ini untuk mengawal tugas negara kedepan yakni agenda nasional yang pertama adalah pemilu tahun 2024 yang di canangkan pemerintah pada bulan Februari 2024, kemudian pilkada serentak November 2024 dan tentunya ini semua butuh peran aktif masyarakat dalam mensukseskan kontestasi ini,” ungkap Zainal Ibrahim.

Zainal Ibrahim melanjutkan dengan kegiatan ini tentunya akan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan hak dan kewajiban dalam pemilu, serta meningkatkan partisipasi politik dengan tetap menjaga kondusifitas,” tutupnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *