Ingatkan Pentingnya Prokes, Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi Malam Hari

TNI/Polri640 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan – Mengingatkan pentingnya Prokes (Protokol Kesehatan) agar tetap diterapkan masyarakat, Polres Tapsel menggelar Operasi Yustisi malam hari di warung kopi dan tempat umum lainnya di Kelurahan Pargarutan Angkola Timur Tapsel, Jum’at malam (22/4/2022) sekira pukul 21.00 wib

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan Operasi Yustisi yang digelar malam hari ini untuk mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

Dengan Operasi Yustisi malam hari ini menunjukkan kepedulian Polri (Polres Tapsel) dengan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengajak warga patuhi Prokes sekaligus menerapkan hukum prokes.

” Dengan kegiatan yang digelar malam hari ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tetap patuhi Prokes,” jelas Kapolres.

Sambungnya lagi dalam Operasi Yustisi ini, Polres Tapsel juga membagikan masker sebanyak 40 pcs sebagai wujud kepedulian Polres Tapsel.

Seperti diketahui Operasi Yustisi malam hari ini dipimpin Padal Iptu Irwan Sastra Dinata dan Ipda M. Danni Sidauruk dengan melibatkan 6 personil Polres Tapsel dari Satuan Fungsi.

Dari Operasi Yustisi malam hari ini, ada sebanyak 40 warga yang ditemukan melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan kemudian kepada 40 orang ini diberikan teguran lisan, tandasnya.

 

AkS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *