Kegiatan Bayangkari peduli Ranting Uluere, bagikan 120 Paket Sembako di 12 Desa

TNI/Polri198 Dilihat

 

BANTAENG – reformasiaktual.com – Kegiatan Bayangkari Peduli yang di laksanakan oleh Ibu Ibu Bayangkari dan di dampingi para personel Polsek Uluere kecamatan Uluere, kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada Hari Jum’at (22-04-2022)

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ibu Bayangkari membagikan Sembako kepada Masyarakat yang memang betul betul membutuhkan. dan kegiatan ini bukan hanya satu Desa, tetapi di upayakan bisa berbagi di Wilayah Hukum Polsek Uluere, yang dimana Polsek menaungi dua Kecamatan sekaligus, ya itu Kecamatan Uluere dan Kecamatan Sinoa.

Dimana dalam dua kecamatan tersebut, terbagi 12 Desa, dalam satu kecamatan memiliki 6 Desa.

Ungkap Kapolsek Uluere IPTU. A. Adi Wijaya S,Pd saat mendampingi Ibu Ibu Bayangkari membagikan Sembako di Desa Bonto Marannu, kalau kegiatan ini kami lakukan karena mengingat ini adalah Bulan Suci Ramadhan.

Dari hasil pantauan dari Anggota kami memang ada beberapa Masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari beberapa Desa di Wilayah Hukum kami.

Paket Sembako yang sempat kami bagikan di 12 Desa adalah sebanyak 120 Paket yang sempat di bagikan bagi Masyarakat yang kurang mampu.” Jelasnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *