MAJELIS PIMPINAN CABANG ( MPC ) PEMUDA PANCASILA KOTA TANGERANG ADAKAN SANTUNAN DAN BUKA PUASA BERSAMA

Lembaga619 Dilihat

 

TANGERANG//reformasiaktual.com- Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Tangerang di bulan Ramadhan ini , tepatnya pada hari Jum’at 22 April 2022 menyelenggarakan kegiatan *Santunan anak Yatim dan berbagi kepada kaum Duafa serta Buka puasa bersama* bagi kalangan Pengurus MPC, Badan, Lembaga, PAC , Ranting dan Keluarga Besar (Kabes) Pemuda Pancasila se Kota Tangerang .
Seluruh kegiatan dipusatkan di sekretariat MPC . Pemuda Pancasila Kota Tangerang.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan pula *pembagian Takjil* oleh DPC Srikandi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa yang melintasi jalan Mayjen Sutoyo , ( didepan Sekretariat MPC), serta kegiatan
*memberikan salinan SK kepengurusan* kepada pengurus MPC masa bakti 2019- 2023 hasil reshuffle tahun 2021 .

Ketua MPC *H. Mulyadi, SH* dalam sambutannya mengatakan :
” Kita bersyukur bahwa walaupun dalam masa pandemi covid 19 dan situasi ekonomi yang dirasakan masih sulit namun kita masih tetap mampu malaksanakan kegiatan sosial .
Ini membuktikan bahwa Pemuda Pancasila adalah Ormas yang konsisten dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian dan bantuan secara ekonomi . Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan khususnya kepada adik- adik yatim dan ibu- ibu janda yang telah bersedia hadir dalam acara ini,.
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini , semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua .”

Usai sambutan Ketua MPC dengan didampingi Sekretaris, Bendahara , Kabid Bidang Perempuan Ibu *Lily Eviani* dan para Ketua PAC, Ranting dan unsur lainnya langsung memimpin untuk memberikan santunan kepada anak Yatim dan ibu- ibu Janda duafa dengan diiringi pembacaan Shalawat Nabi oleh Ibu *Almanah* dan anggota Srikandi lainnya.

*H. Muslih , S. Sos. MM* selaku Bendahara MPC. mengucapkan :
” saya berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk terselenggaranya kegiatan ibadah ini,
Tetaplah kita jaga kekompakan dalam setiap kegiatan MPC dan selalu bergotong royong dalam memenuhi kebutuhan finansial setiap acara.
Semoga Allah SWT meridhoi atas segala apa yang telah kita lakukan ini. ”

Sekretaris MPC. *Sudaryo, SE*. dalam komentar nya mengatakan :
” Saya sebagai Sekcab Salut kepada unsur pengurus MPC, Badan, Lembaga, PAC dan Ranting walaupun dalam keadaan hujan tetap bersemangat untuk hadir dan terlebih kepada Plt. Ketua DPC Srikandi *Ibu Susi* dan unsur Pengurus dan segenap anggotanya rela hujan- hujanan , dalam situasi gerimis tetap kompak membagikan takjil.
Saya merasa bahwa acara hari ini cukup meriah sukses dan memuaskan .”

Atas seluruh rangkaian kegiatan ini :
Bung *Tono Darussalam* selaku Ketua PAC. Periuk mengacungkan kedua jempol tangannya. _*”SUKSES”*_ ” begitu katanya .

 

Bung *Maulana* Ketua Bidang Lingkungan Hudup pun tersenyum sumringah
” MANTAP ” ucap Bung Maulana.

Iwan Ismail ketua PAC Benda mengatakan ,” Semoga acara Silaturahmi seperti ini lebih sering kita lakukan agar diantara kita semakin erat dan lebih saling mengenal ” .

Segenap yang hadir di layani dengan ramah oleh Srikandi , sehingga begitu terasa kekeluargaan diantara Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Tangerang ini.

Usai Shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama kemudian berkelakar dan bersenda gurau, suasana pun semakin meriah dengan gelak tawa kekeluargaan para Srikandi.
Acara yang di mulai pukul 14.30 dan selesai pada pukul 19.30 WIB.

 

Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *