Bhabinkamtibmas Kelurahan Matahalasan Kecamatan Tanjung Balai Utara Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

TNI/Polri251 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Bripka PN. Hutagaol salah seorang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Matahalasan Kecamatan Tanjung Balai Utara  Kota Tanjung Balai bersama Kepala Lingkungan melaksanakan kegiatan mobilisasi mengimbau membawa, mengajak warga untuk di lakukan Vaksinasi Dosis III di Gor Polres Tanjung Balai.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu Tanggal 24- 04 – 2022, sekira Pukul 10 00 Wib di Jalan Amir Hamzah Lingkungan III Kelurahan Matahalasan Kecamatan  Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan
“Bhabinkamtimas beserta Kepling  melaksanakan giat mobilisasi mengimbau membawa, mengajak warga untuk di lakukan Vaksinasi Dosis III di Gor Polres Tanjung Balai,” Kata Humas.

“Bagi masyarakat yang sudah waktunya untuk melakukan vaksin dan sekaligus mendata bagi warga calon penerima bantuan PKL, warung dan nelayan.
Bhabin juga tetap memberi pesan-pesan Kamtibmas agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid 19 dengan cara 6 M yaitu Menggunakan Masker. Mencuci Tangan. Menjaga Jarak. Mengurangi Mobilitas. Menghindari Kerumunan dan
Melaksanakan vaksin,” terang Humas mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *