Di Pemalang, Ribuan Paket Beras Dari Puan Maharani di Bagikan Ke Warga Jelang Lebaran

Sosial247 Dilihat

 

๐—ฅ๐—ฒ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ธ๐˜๐˜‚๐—ฎ๐—น.๐—ฐ๐—ผ๐—บ-Pemalang//JATENG- Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, ribuan paket beras dari Ketua DPR-RI, Puan Maharani, di bagikan kepada masyarakat di Kabupaten Pemalang, Minggu sore (24/4/2022).

Diketahui ribuan paket beras itu, di salurkan langsung kepada masyarakat melalui Anggota DPR / MPR-RI, Prof. Hendrawan Supratikno, bersamaan kegiatan Sosialisasi empat pilar kebangsaan di Aula Hotel Segoro Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang.

“Kami anggota DPR-RI masing-masing menyalurkan 500 paket beras. Sasarannya struktural Partai PDI Perjuangan, dan kamu dhuafa yang terdampak Covid-19”, kata Hendrawan Legislator dari Partai PDI Perjuangan.

Sebelum paket beras dari Puan Maharani di bagikan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, kata Hendawan paket beras dari Puan Maharani ini juga di bagikan merata oleh Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan di seluruh wilayah Indonesia.

“Ada 128 Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan masing-masing menyalurkan 500 paket beras, jadi di taksir sekitar 1 juta paket”, ujar Hendrawan

Selain itu, dari Anggota DPRD Jawa Tengah hingga bakal calon legislatif DPRD Jawa Tengah dari PDI Perjuangan juga ikut serta membagikan paket beras dari Puan Maharani

“Mereka masing-masing membagikan 300 paket, dengan jumlah total ada 27 orang”, pungkas Prof. Hendrawan

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *