Penyaluran BPNT Agen E-warong Sosial Yadi Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang

Sosial186 Dilihat

 

Karawang//
Reformasiaktual.com- Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen E,warong Desa Barugbug Kecamatan Jatisari pada tamggal 24 April 2022 Kabupaten Karawang berjalan lancar .

Sebagai agen E-warong Yadi menyediakan sembako untuk di realisasikan kepada masing-masing KPM,keluarga penerima mamfaat.

Menurut Yadi , bahwasannya alhamdullilah setiap turunnya,bantuaan pangan non tunai,semua KPM di Desa Barugbug tidak ada komplen  satupun dari pihak KPM (kelompom penerima manfaat) ,pembagian sembako BPNT sesuai dengan komunitas yang di berikan kepada KPM dengan anggaran 200 ribu rupiah “,jelas Yadi kepada media.

Keluarga penerima mampaat KPM,kurang lebih 150 dan sudah di salurkan berbentuk sembako beras,telur,kentang,daging ayam dll di sediakan di e,warong,Yadi banyak KPM mengatakan berterimakasih adanya bantuaan sembako dari pemerintah yang di kucurkan oleh Kemensos Bantuaan Pangan Non Tunai ( BPNT) yang di salurkan via Pos/ TKSK/ PSM,di masing-masing Kecamatan Jatisari,Kabupaten Karawang,ungkap Yadi.

Agen E,warong Yadi,Dusun Pulogebang,Desa Barugbug,iya tetap bersemangat menjalankan amanah,untuk menyalurkan bantuaan pangan nontunai BPNT,kepada masyarakat yang mendapatkan kartu KPM,itu pun yang membutuhkan bantuaan sembako,ungkap Yadi.

Masih kata Yadi,  adanya bantuan BPNT,iya sebagai PSM,di Desa Barugbug untuk menyalurkan semua bantuan dari Kemensos untuk masyarakat yang membutuhkan,Yadi pun seolah olah membantu program aparatur Desa Barugbug adanya bantuan BPNT ini,Yadi mengharap aparatur Desa supot mendukung program BPNT,yang sudah berjalan lancar untuk masyarakat Desa Barugbug,banyak yang masih membutuhkan program BPNT ini”, pungkas Yadi kepada media Reformasiaktual.com

 

S.Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *