DESA JADIMULYA KECAMATAN LANGKAPLACAR LAKUKAN PEMBANGUNAN MENJLANG IDUL FITRI

Daerah529 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2022 Pemdes Jadimulya sedang melakukan pembangunan pengecoran rabat beton, jalan lingkar Dusun Ciranto.

Sumber dana desa (DD) tahap 1 (satu) dengan angaran sebesar 53,000,000 volume: 75 m × 2,3m × 0,12m × 128m× 1,15m×012m yang bertempat di Dusun Ciranto RT 07 RW 02 dan Masyarakat Dusun Ciranto sangat menyabut baik dengan ada nya pengecoran jalan lingkar dusun .

Karena masyarakat sangat membutuhkan nya untuk melancarkan roda perekonomian dan aktivitas masyarakat Dusun Ciranto.

Selain itu masyarakat Desa Ciranto umum nya Desa Jadimulya sangat berterima kasih kepihak Pemerintah Desa Jadimulya, karena sebagai masyarakat Desa Jadimulya, sangat membutuh kan jalan lingkar dusun ini.

 

Sementara pengerjaanpun dibantu oleh Masyarakat sekitar Dusun Ciranto dengan sukarela dalam membantu menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton agar cepat selesai .

“Kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih dengan adanya pembangunan jalan Dusun Ciranto
yang menghubungkan antara lingkungan dan dusun, maka pihak kami pun sebagai masyarakat ikut mengawal pekerjaan yang ada di dusun kami,”
ungkap masyarakat Dusun Ciranto yang engan di sebut namanya.

Ditempat yang sama Kadus Didin menyatakan “bahwa saya sebagai Kepala Dusun Ciranto sangat berterima kasih terhadap masyarakat Dusun Ciranto dengan penuh kebersamaan dalam kegiatan pengecoran rabat beton jalan dusun serta pengalokasian anggaran yang dikucurkan pemerintah dengan kekompakan masyarakat dusun sangat baik .

Dibidang gotong royongan dan pengerjaannya pun sangat sesuai, dengan pagu angaran yang diajukan pemeritah pusat ,maka saya dan masyarakat merasa puas dan nyaman dengan di kepemimpinan  bapak Hj Karsidi Karna dia sangat peduli terhadap masyarakat Desa Jadimulya.

Karena dalam pembangunan desa nya sangat kami rasakan dalam pemerataan dana bantuan pemerintah pusat, dan semua masyarakat Desa Jadimulya bisa merasakannya dalam bentuk apa yang dikucurkan pemerintah pusat.

Karna bapak Hj Karsidi sebagai Kepala Desa, sangat penuh keterbukaan dengan masyarakatnya

Maka saya pun sebagai Kepala Dusun Ciranto semenjak dia menjabat tidak pernah mendapatkan keluhan dari desa dan masyarakatnya.

Karena di mata mereka bapak Hj Karsidi, sebagai pemerintah desa sangat memperhatikan masyarakatnya ,di bidang pembangunan dan pengembangan di desa maupun tiap dusun sangat merata, “pungkas Kepala Dusun Ciranto ke awak media Reformasi Aktual.

 

Yuda Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *