Aliansi Wartawan Pasundan Pangandaran Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Berupa Bingkisan Sembako

Daerah647 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN –  Aliansi Wartawan Pasundan(AWP) menggelar acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa yang berertempat di kantor sekretariat Aliansi Jl. Raya Pangandaran Dusun Babakanjaya Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Dengan dihadiri Istri Bupati Pangandaran yang juga ketua PKK Pangandaran Hjh. IDA Nurlela Wiradinata, Danramil 1318/Padaherang Kapten Inf. Jamino, Kapolsek Padaherang Iptu. Aan Supriatna, SH , Camat Padaherang Edi, Diskominfo Iday, serta tamu undangan dan seluruh anggota Aliansi Wartawan Pasundan,  Senin, 26/04/2022.

Ketua Aliansi Wartawan Pasundan (DPD)Pangandaran, Dede Richal dalam sambutannya menuturkan, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta mempererat silaturahmi anggota dan peduli kepada sesama.

“Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin dilakukan oleh Aliansi dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta,”tuturnya.

“Dimomentum bulan Ramadhan ini kami mengadakan acara santunan yatim piatu dan dhuafa serta rencana buka puasa bersama dan bagi tajil sore nanti.

” Ini merupakan bentuk program sosial yang kami canangkan agar mendekatkan anggota Aliansi kepada masyarakat, serta mempererat silaturahmi. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik yatim piatu dan dhuafa,” sambung Dede.

Terimakasih yang tak terhingga kepada para dermawan yang turut membantu sehingga kegiatan santunan AWP terlaksana sesuai rencana. Dan do’anya kepada adik adik semua semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat,”tuturnya.

Sementara itu, Hjh. IDA Nurlela Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan agar semua pengurus dan anggota semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, dan terus solid serta peduli terhadap yatim piatu juga dhuafa sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat bukan hanya pengembangan diri dan peningkatan profesionalisme wartawan saja,”ucapnya.

Lebih lanjut Hjh.IDA Nurlela menuturkan, ” Saya memberikan apresiasi yang setingi – tingginya kepada seluruh jajaran pengurus Aliansi Wartawan Pasundan dan anggota atas undangannya dan diselenggarakannya kegiatan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, juga terimakasih yang tak terhingga kepada para dermawan yang sudah turut membantu kegiatan santunan AWP,”tuturnya.

“Ini wujud dan bukti dari kepedulian bersama dan juga sinergitas dengan para donatur terhadap anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi, dan bisa dilaksanakan secara continue, Mari kita terus berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga silaturahmi dan Prokes jelang lebaran.

 

(DIRMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *