Meski Hujan Deras, Sitinajae Comunity Tetap Semangat Berbagi Takjil

Sosial593 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Bulan suci Ramadhan yang dikenal sebagai Bulan mulia dan penuh keberkahan, Momentum ini kerap kali dijadikan ajang silaturahmi dan berbagi kebajikan kepada sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas Sitinajae Comunity, Hari ini menggelar bagi-bagi tak’jil kepada para pengendara dan warga sekitar Bontopedda.

Berlangsung Pukul: 16.00 s/d 17.30 Wita yang bertempat di Jalan Persatuan Raya Bontopedda, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan.
Rabu (27/04/2022).

Acara ini di hadiri oleh anggota Sitinajae Comunity dari 4 Kabupaten di Sulawesi Selatan, Yakni , Bulukumba, Sinjai, Bone dan Gowa.

Yang kemudian di lanjutkan dengan pengundian dor prize, Pukul 21.00 Wita di rumah kediaman Raba-raba opr (YD8AFC).

Lewat acara ceking sahur yang di laksanakan Sitinajae Comunity di frekuensi 144300 Mhz.

Terkait Pemberian dor prize ini, Bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan sesama pengguna radio amatir, Dan juga sebagai wujud serta rasa terima kasih Panitia kepada para peserta. Atas segala partisipasi dalam mengikuti ceking sahur di Bulan suci Ramadhan ini.

Adapun dor prize yang akan di bagikan kepada para pemenang sebayak 50 paket, Selaku sponsor utama,
Duran- Duran (YC8ABT) dari Bulukumba 30 paket, Dan selebihnya partisipasi rekan rekan yang tergabung di komunitas Sitinajae.

Sekedar di ketahui selama acara ini berlangsung, Ceking sahur tersebut di pandu oleh Gilang opr (YC8CXH) dan di bantu oleh Bu Rara opr (YD8CYQ)
Serta seluruh personel yang tergabung di Sitinajae Comunity.

(Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *