Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Vaksinasi, Pam, Patroli R4, Pengaturan Lalin dan Giat Yustisi.

TNI/Polri447 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Sat Samapta Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan rutin yaitu giat vaksinasi. Pam, patroli R4 dan pengaturan lalin serta giat Yustisi, Selasa ( 26 / 04 / 2022 ),  sekira Pukul 07.30 Wib, di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

“Adapun kegiatan yg Pertama adalah giat vaksinasi yang dilaksanakan di GOR Wirasatya Polres Tanjung Balai.
Personil Sat Samapta bersama staf Polres menghimbau / membawa warga untuk pelaksanaan vaksin ke 3,” Kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Tanjung Balai AKP J. Gultom.

“Sedangkan kegiatan Kedua adalah PAM, yaitu kegiatan yang dilaksanakan
Personil Sat Samapta melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Minyak  Goreng di Kantor PT Pos Indonesia”,  tambahnya.

“Sedangkan kegiatan yang Ketiga dilaksanakan adalah Patroli R4, yaitu memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, tindak pidana/kejahatan dan narkotika serta memberi himbauan kepada warga masyarakat agar -selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan tertib berlalu lintas di Jalan Jend. Sudirman. Jalan S. Parman. Jalan Gereja
Jalan Sutomo. RS. Rujukan covid-19. Kantor Dinas Kesehata. Pasar Swalayan Alfamart dan Indomaret dan Pasar Tradisional,” terang Kasat.

“Memantau situasi dan sambangi objek vital tertentu (Obvitter) di laksanakan di Bank Sumut. Bank BNI. Bank Panin, Bank Mega. Bank BCA. Bank Mestika dan Bank BRI. Serta memantau penyaluran BBM di SPBU guna antisipasi kelangkaan BBM yang berlokasi di SPBU Sei Dua. SPBU Km 7 dan SPBU Alteri,” Sebutnya.

“Kegiatan lainnya berupa pengaturan lantas yang berlokasi di Jalan Gereja. Jalan T. Umar, Jalan S. Parman dan Jalan Jend. Sudirman. Dan kegiatan lainnya adalah berupa giat Yustisi dimana Personil Sat Samapta bersama staf Polres dan Pemko memberikan masker serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Yang berada di Jalan Jend. Sudirman. Jalan Mesjid dan Jalan Gereja,” Tegas AKP J. Gultom.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan menjadikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif. Kegiatan / aktifitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Objek Vital Perbankan dalam keadaan aman dan baik. masyarakat secara umum diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan dan Arus lalulintas lancar dan tertib,” pungkas Kasat Samapta Polres Tanjung Balai.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *