Macet parah Kepadatan Lalu-lintas di Jalan Cilenyi- Cibiru Meningkat

Berita Kota633 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Terpantau jalan raya Cilenyi arah Cibiru dan jalur sebaliknya macet parah pada hari Kamis 28April 2022 jam 17 25 wib.

Menurut keterangan warga Asep mengatakan, ” kemacetan ini sudah dari jam 5 dan memang setiap hari sekitar jam segini di daerah ini memang rawan kemacetan apalagi mendekati waktu berbuka puasa,” ungkap Asep.

Sementara Anggota Satlantas Polresta Bandung Bripka Deni Suryana menyampaikan penyebab terjadinya kemacetan ini kepada Reforter Reformasi Akrual menjelaskan,
“Ini di akibatkan adanya peningkatan Volume kendaraan arus mudik dan yang kedua penyebabnya adanya kebakaran di Cikalang Barat Jalan satu jalur sebelum pom bensin, jadi ada pelambatan kendaraan khususnya roda dua.

Dikatakan Bripka Deni juga, kemacetan dari arah barat di mulai dari arah bundaran Cibiru sampai Cilenyi dan dari arah timur kepalanya ada di sekitar fool PO Gunung Sembung”, jelasnya.

Selain itu Bripka Deni juga menghimbau pengendara memakai jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Sampai berita ini diturunkan masih belum terurai kemacetan dan petugas Kepolisian pun lagi bekerja mengurai kemacetan tersebut

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *