Momen Ramadhan, PKS Sinjai Gelar Beragam Kegiatan

Politik620 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai, Menggelar berbagai macam kegiatan, Seperti Hari ini mengadakan acara penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 Tahun 2019, Yang mengatur tentang pengelolaan dan pemanfaatan air tanah, Dengan menghadirkan Anggota DPRD Fraksi PKS Provinsi Sulawesi Selatan dan Anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Sinjai, Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan pembagian takjil.

Bertempat di ruang pertemuan Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman, Sinjai, Dihadiri oleh Ketua DPD PKS Sinjai, Djoeliharto, Sekretaris DPD PKS Sinjai, Khalilullah Sirajuddin, S. Pd.i., Caleg DPR RI dan para kader perwakilan dari beberapa kecamatan, Kamis (28/04/2022).

Acara yang di awali dengan sambutan Ketua DPD PKS Kabupaten Sinjai, Djoeliharto yang dilanjutkan dengan pemaparan Sekretaris DPD PKS Sinjai, Khalilullah Sirajuddin, S. Pd.,i.

Anggota komisi D Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel, Isnayani SH.,MH., Dalam sambutannya memaparkan bahwa, Pertemuan yang digelar hari ini merupakan yang kedua.

“Alhamdulillah hari ini merupakan pertemuan kedua, Karena kemarin Kami sosialisasi di wisma Hawai Sinjai, Untuk saat ini kita akan membahas terkait Perda nomor 4 Tahun 2019 tentang pengelolaan dan pemanfaatan air tanah dengan menghadirkan langsung pembicara Andi Tamar Jaya. ST, Yang menangani bidang ini”, Tuturnya.

Pembicara, Andi Tamar Jaya, ST, Secara gamblang menjelaskan paparan terkait Perda no 4 Tahun 2019 yang mengatur tentang pengelolaan dan pemanfaatan air tanah dan siap memberikan arahan jika ada masyarakat yang membutuhkan perizinan.

Diakhir acara kali ini, Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kemitraan antara Media Reformasi Aktual Biro Kabupaten Sinjai dengan DPD PKS Kabupaten Sinjai yang dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Sinjai, Djoeliharto dan Kepala Biro Media Reformasi Aktual Kabupaten Sinjai, Panjy Ardian, SE. disaksikan oleh Sekretaris DPD PKS Sinjai, Anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Tem Solider Group Sulsel.

Setelah itu Para pengurus DPD PKS Kabupaten Sinjai melanjutkan dengan pembagian Takjil bagi para pengendara dan pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap sesama.

(Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *