Pemkot Bukittinggi dan Mitra Kerja BRI Berikan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas, Masyarakat Kurang Mampu serta Anggota Tagana Bukittinggi

Daerah534 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera BaratPemerintah Kota Bukittinggi dan Mitra Kerjanya BRI, melalui dana CSR BRI memberikan bantuan untuk penyandang disabilitas kurang mampu, masyarakat kurang mampu dan tali kasih anggota Tagana Bukittinggi. Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH secara simbolis di Balairung Rumah Dinas Walikota, Rabu (27 April 2022).

Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Linda Faroza, menjelaskan, bantuan sembako berupa beras 20 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter diberikan kepada 250 sahabat disabilitas Bukittinggi yang kurang mampu melalui dana APBD.

Adapun dana yang berasal dari CSR BRI (Persero) Tbk, diberikan bantuan berupa minyak goreng 5 liter per Kepala Keluarga (KK) bagi 150 masyarakat yang kurang mampu di Kota Bukittinggi, serta bantuan tunai tali kasih bagi 34 orang anggota Tagana Bukittinggi, lanjut Linda Faroza.

Bantuan sembako dan lain sebagainya yang diberikan kepada masyarakat merupakan dana yang berasal dari APBD dan dukungan penuh dari mitra kerja kita, seperti BAZNAS, perbankan, dan mitra kerja lainnya. Banyak masyarakat yang terbantu melalui program ini, dan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Bukittinggi untuk memperbaiki perekonomian masyarakatnya, kata Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Kami sangat berterima kasih kepada BRI, dan semua mitra kerja, yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Bukittinggi secara terus menerus, dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang menerimanya pasca pandemi ini, pungkas Erman Safar.

 

(IKP Diskominfo/ Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *