Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 Polres Tanjung Balai Aman kan Arus Lalin

TNI/Polri718 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Dalam rangka menyambut Hari Rari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2022 di Kota Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai beserta jajaran mengamankan arus lalu lintas demi kelancaran dan menjaga ketertiban masyarakat, kegiatan malam takbiran dilaksanakan Minggu 1Mei 2022, sekitar Pukul 20.00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan dimonitor oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, didampingi Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo dengan mengecek langsung keadaan situasi arus lalu lintas di sekitar Kota Tanjung Balai dan juga keberadaan dan kehadiran personil yang melaksanakan tugas pada pos / persimpangan yang telah di tentukan.

“Personil yang melaksanakan kegiatan adalah seluruh Personil yang telah terseprin dan Personil Polsek sejajaran yang menempati beet yang telah ditentukan sesuai dengan kerawanan kemacetan arus lalulintas pada tempat penugasan,” kata Triyadi.

“Kegiatan pada Pos Pengamanan Lebaran di Pos Pam 1 Batu 7 Jalan Jenderal Sudirman, Di Pos Pam 2 Titi Tabayang Jalan Jenderal Sudirman dan di Pos Pam 3 Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto. Seluruh Personil yang bertugas dalam keadaan Stand Bay memberikan Pelayanan kepada Warga masyarakat dan melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan Protokol depan Pos Pengamanan,” tambahnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dalam keadaan aman dan Kondusif,” terang AKBP Triyadi mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *