Personil Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli gabungan Bersama TNI dan Pemko Tanjung Balai 

TNI/Polri679 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Polres Tanjung Balai melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan Pemko Tanjung Balai, kegiatan yang dilaksanakan adalah Ops yustisi yaitu melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19. Razia Jam operasi Tempat Hiburan Malam (THM) dan pemeriksaan chek point scan barcode masyarakat yang masuk wilayah Kota Tanjung Balai. Giat yang dilaksanakan pada Senin Tanggal 02 Mei 2022, sekira Pukul 21.00 Wib, di wilayah hukum Polres Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor: Sprin/550/V/OPS.2/2022, tanggal 01 Mei 2022,” Kata Humas.

“Sasaran dan lokasi kegiatan adalah Cafe AJK Resto Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai yaitu melaksanakan himbuan kepada masyarakat / pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, membagikan  masker,” tambahnya.

“Di Pos Pam I Operasi Ketupat Toba 2022 Jln. Jend. Sudirman Km 7 Kota Tanjung Balai Kec Datuk Bandar, Pos Pam II Operasi Ketupat Toba 2022 Jalan Jend. Sudirman Simpang Jembatan Titi Tabayang Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan
Pos Pam III Operasi Ketupat Toba 2022 Stasiun Kereta Api Jalan Jend. Suprapto Kota Tanjung Balai melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat / pengguna jalan agar yang belum vaksin diberikan Pelayanan vaksin di Pos Pam Ops Ketupat Toba 2022 dan kepada warga yang tidak memiliki Masker diberikan masker gratis,” Jelas AKP AD. Panjaitan.

“Selain itu juga dilaksanakan giat Razia di tempat hiburan malam KTV dan Pub Tresya Hotel Kota Tanjung Balai, tidak ada kegiatan / tutup. Tempat hiburan malam KTV Suranta Permai Hotel Kota Tanjung Balai juga tidak ada kegiatan / tutup. Sedangkan untuk kenderaan yang digunakan untuk kegiatan adalah Dua unit mobil patroli Sat Samapta Polres Tanjung Balai dan Satu unit mobil patroli Satlantas Polres Tanjung Balai,” pungkas Humas.

Amatan dilapangan kegiatan dipimpin oleh Pawas Iptu Reynold Silalahi, Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai, didampingi dan diikuti oleh Padal Iptu B. Ginting Kasi Was Polres Tanjung Balai dan Personil Polres Tanjung Balai sebanyak 10 Personil. Kegiatan patroli gabungan tersebut berakhir hingga Pukul 23.00 Wib, situasi aman dan baik.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *